Thursday 5 October 2017

4 Perfect Moments Versi Kanya di Launching VIVO V7+

Sebagai kawula muda slash netizen yang agak kekinian, saya termasuk salah satu dari banyak orang yang seneng banget mengabadikan momen dalam bentuk visual. Capture sana, capture sini. Shoot sana, shoot sini. Mungkin karena saya desainer juga kali ya, jadi merhatiin detil apa-apa yang ditangkep mata. Apalagi sekarang lagi zaman bikin feed Instagram yang rapi gitu, jadi selain momen yang perfect, gimana caranya saya juga harus mikir cara dapetin gambar yang visually perfect (for the feed). Alhasil ke mana-mana wajib bawa kamera yang bikin tas jadi menggembung segembung pipi saya.

Minggu lalu kebetulan dapet invitation buat hadir di acara grand launch VIVO V7+. Ini pertama kalinya seumur hidup saya dateng ke acara grand launch produk, and I was super excited!

Kayak apa sih acara grand launch VIVO V7+ yang rame dibicarain sampe sempet jadi Trending Topic di Twitter itu? If you wonder how it was like, di sini saya mau rangkum semua perfect moments yang berkesan buat saya. Check it out!



Perfect Moment #1
Foto di backdrop "Perfect Moment".
Dan nggak sengaja pake warna yang senada sama logo VIVO. Hhhh.

Tralala~
Trilili~

Ya.

Ini sih sebenernya mau narsis. Jadi skip aja lah ya.


Perfect Moment #2
Foto-foto di booth area dan ketemu Bang Young Lex!

Sambil nunggu acara grand launch dimulai, semua attendees disediain booth area buat foto-foto, nge-vlog, maupun nanya-nanya nomer telepon sama mbak-mbak SPG tentang fitur VIVO V7+. Di sini, nggak sengaja saya ngeliat Mas Jovan, temen saya, lagi bertugas motoin Bang Young Lex. Wah, ternyata banyak juga selebgram dan YouTuber yang dateng ke acara ini! Langsung lah saya panggil dan kita berfoto bersama. Tapi ya nasib punya kamera handphone seadanya jadilah fotonya bersemut dan suram begini. Mungkin karena butuh ganti VIVO V7+. Uhuk. Kode.

Yogs.


Perfect Moment #3
Of course, acara launching yang supermegah dan superawesome!

Mungkin seumur-umur saya baru lihat acara grand launch produk gadget sebesar dan se-entah-gimana-mendeskripsikannya ini. Bayangin, pertama denger kalau acara ini disiarin LIVE di 9 stasiun televisi nasional aja udah bikin melongo, apalagi setelah tau kalau durasi acara ini 2 jam non-stop TANPA JEDA IKLAN. Like, what?!

Selama 2 jam itu, kita semua, penonton di studio dan di rumah, disuguhin penampilan artis-artis papan atas seperti Agnezmo, Afgan, Tulus dan banyak lagi. Konsep acaranya nggak melulu nyanyi. Sebagian besar berupa drama musikal yang melibatkan beberapa product ambassadors and selfie icon VIVO (Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Zaskia Sungkar) dan ceritanya lumayan bikin gemash! Hahaha. Baru kali ini nonton performance artis lokal secara LIVE (maap, soalnya bukan anak konser) and I enjoyed it so far.




Ini dia Product Ambassadors and Selfie Icon VIVO. Coba sebutin dari kiri ke kanan!


Apa aja sih fitur-fitur yang ada di VIVO V7+ ini? Apa yang beda dari seri-seri sebelumnya?

VIVO V7+ ini merupakan The World’s 1st 24MP Clearer Selfie dengan FullView Display.

Yes, 24 megapixels! Itu adalah kamera depan dengan resolusi paling tinggi di dunia saat ini! WOW! VIVO ini emang targetnya anak-anak muda banget sih dengan memfasilitasi para jiwa muda yang aktif, dinamis dan senang mengekspresikan diri.



Dan saya juga baru tau, tampilan FullView Display 18:9 pada ukuran layar 5,99 inci ini memiliki tampilan visual yang 12,5% lebih besar dibandingkan layar tradisional 16:9. Puas banget pasti ya buat liat foto apalagi main games?

Selain itu, ada yang nggak kalah penting lagi. Buat yang suka khawatir smartphone-nya dikepoin atau security-nya terancam karena banyak data penting, VIVO V7+ ini punya teknologi mengunci dengan deteksi wajah, namanya Face Access. Pokoknya cuma kamu yang bisa mengunci dan membuka smartphone-mu sendiri. Kamu. Iya, kamu.



Selebihnya, VIVO V7+ ini memiliki CPU octa-core Qualcomm 450 dan RAM 4GB yang bikin performa smartphone lebih cepet. Untuk kualitas audio, Vivo V7+ dibekali dengan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menjamin pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan. Funtouch 3.2 OS juga ditanamkan dengan fitur yang mempermudah pengguna seperti Smart Split 3.0, gunanya untuk kamu yang pengen membuka beberapa fitur sekaligus tanpa harus menutup yang lainnya. Cocok lah buat kamu yang sering multitasking.

Eh, tapi fitur smartphone aja lho yang di-split, hati jangan.

Oke, lanjut...

Berapa sih harga untuk VIVO V7+ yang fiturnya mantap ini? Belinya di mana?

Menurut teman-teman, berapa hayooo, harganya?

Awalnya prediksi saya sih sekitar 5 juta ke atas lah.

Tapi begitu harganya dibukaaa...

Jeng jeng jeng!



Ternyata hanya Rp 4.699.000! Dan ini cukup terjangkau. Malahan VIVO V7+ ini jadi smartphone pertama dalam rentang harga tersebut yang menggunakan teknologi facial recognition. Wow.

Buat yang kebetulan lagi mau ganti handphone dan nggak sabar pengen beli VIVO V7+ ini, tenang, udah bisa pre-order Vivo V7+ kok di Official Online Store Vivo Indonesia yaitu:
JD.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.id, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku.com hingga 4 Oktober 2017
dan gerai resmi Vivo seluruh Indonesia hingga 6 Oktober 2017.


Perfect Moment #4
Experiencing VIVO V7+

Kan udah tau apa aja keunggulannya, udah terkejut-kejut sama fiturnya, udah ternganga-nganga kepengen beli, terus selesai acara grand launch kita diarahin ke ruangan experience VIVO V7+ dong! 'Ntap banget nggak, tuh?


Akhirnya, kaki yang tadinya udah lunglai minta pulang pun kalah dengan hasrat hati ingin selfie dan groufie pake kamera depan aduhai termustajabnya VIVO V7+. 24MP Clearer Selfie emang bener-bener bikin muka jadi superduperclear! Clear juga itu semua bekas jerawat dan noda-noda di wajah.

Selain itu, bisa pakai efek yang bikin background foto kita nge-blur dan bokeh-bokeh unyu gitu (dan lupa nama fiturnya apa). Fixed sudah, kalau punya VIVO V7+ ngga perlu bawa-bawa kamera yang bikin tas gembung lagi untuk keperluan eksis sehari-hari.


Capa tu ngintip.

Dengan sesi foto-foto ini maka berakhir pulalah rangkaian perfect moments di Grand Launch VIVO V7+ ini. Meski begitu, dengan atau tanpa smartphone seharusnya kita bisa selalu menciptakan perfect moments dalam kehidupan kita. Karena perfect moments itu datangnya dari hati, bukan semata dari gadget-mu. #lah #tibatibasokbijak

Dah ah. Bye.


2 comments:

  1. Kamera belakangnya aja 16mp cobaaa, udah sama kek kamera digital biasaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Iya. Alternatif buat ke acara yang males bawa kamera ribet tapi sayang untuk ngga didokumentasikan juga. :))

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...